Sukses

Selain Adik John Kei, Pemilik Warung Juga Tewas Tertembak

Selain Tito, pemilik warung tempat mendiang sedang bersantai juga tewas terkena timah panas pelaku.

Tito Refra Kei, adik kandung terdakwa kasus pembunuhan, John Kei, ditembak orang tak dikenal di Bekasi, Jawa Barat. Selain Tito, pemilik warung tempat mendiang sedang bersantai juga tewas terkena timah panas pelaku.

"Ratim, 70 tahun, pemilik warung rokok," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto dalam pesan tertulis, Jumat (31/5/2013).

Tito tewas saat sedang bermain kartu bersama 3 rekannya di Jalan Raya Titian Indah, Kalibaru, Medan Satria, Bekasi. Tiba-tiba datang pengendara motor dan langsung menembak ke arah kerumunan Tito. "Menurut saksi Popon, anak dari Ratim, ada 2 kali letusan tembakan," ujar Rikwanto.

Saat ini, jenazah Tito sudah dibawa ke RS Ananda, Jalan Sultan Agung, Kelurahan Medan Satria, Bekasi. Belum diketahui motif dan kelompok mana pelaku penembakan Tito.

Tito Refra Kei atau yang dikenal dengan Tito Kei itu saat ini maju menjadi calon anggota legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN). Tito dijagokan di daerah pemilihan Papua Barat nomor urut 2. (Aly/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini