Sukses

Geram, Paspampres Pukul Peleceh Wanita di Bus Transjakarta

Saat ini, T sudah dibawa ke Mapolsek gambir, Jakarta Pusat, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Aksi pelecehan yang dilakukan oleh T terhadap wanita bernama E di Halte Bus Transjakarta membuat sejumlah orang geram. Seorang anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) bahkan sempat memukul kepala T saat diamankan di Pos Polisi Harmoni, Jakarta Pusat.

"Tadi sempat dipukul pakai helm oleh anggota Paspampres, tidak keras sih cuma kayak ditoyor," kata teman kerja E, Angga Nugraha, di Mapolsek Gambir, Jakarta, Jumat (31/5/2013).

Menurut Angga, anggota Paspampres itu adalah adik E. Kebetulan saat terjadi pelecehan yang dilakukan oleh T adik E itu tengah berada di Istana Presiden. Sehingga setelah mendapat kabar segera menemui E di Halte Harmoni.

"Kebetulan, dia sedang dinas di Istana. Dia juga tadi ikut mengantar ke polsek," tambah Angga. Sementara, petugas keamanan Transjakarta Wawan mengatakan, T hanya terdiam saat saat E memberanikan diri 'melawan' pelecehan tersebut.

Aksi T ini tergolong nekat karena antrean penumpang yang menunggu bus jurusan Harmoni-Pulogadung tidak padat. "Antreannya tidak terlalu panjang. Waktu itu memang lagi ngantre, bus belum datang," ujar Wawan. (Eks/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.