Sukses

Foto Pesta Pernikahan Unik, Rombongan Pengantin `Diserang` T-Rex

Bagaimana jadinya bila pesta pernikahan Anda dibuat kacau oleh binatang buas dari zaman purba? Tenang...ini cuma rekayasa.

Bagaimana jadinya bila pesta pernikahan Anda dibuat kacau oleh seseorang, atau bahkan binatang buas yang bangkit dari masa lalu seperti T-Rex? Hal ini yang terjadi pada pesta pernikahan James Lowder (21) dan Katie Young (23) di Louisiana, Amerika Serikat.

Resepsi pernikahan mereka di The Myrtles Plantation, Lousiana dibuat berantakan oleh seekor hewan superbuas Tyranosaurus (T-Rex) yang tiba-tiba menyerang. Sang pengantin, James dan Katie, beserta para tamu undangan lari tunggang langgang, menyelamatkan diri.

Untungnya, itu bukan kejadian nyata. Namun rekayasa foto hasil suntingan Quinn Miller, seorang editor foto ternama. Dia mengaku sengaja menyarankan konsep tersebut kepada James dan Katie, agar kenang-kenangan hari bahagia mereka beda dengan yang lain. "Inspirasinya karena aku penyuka T-Rex," ungkap Quinn, seperti dimuat Dailymail, Jumat (31/5/2013).

Quinn menjelaskan, awalnya ia meminta si pengantin dan 16 tamu undangan untuk bergaya seolah-olah dikejar T-Rex. Kemudian barulah ia menjepret. Hanya sekali jepret, foto pernikahan fenomenal ini langsung jadi.

"Mereka adalah pasangan pengantin paling bahagia. Para tamu undangan juga sangat senang," ujarnya.

Setelah hasil editan selesai, Quinn langsung memberikannya kepada James dan Katie, lalu mempostingnya di Facebook miliknya.

Pujian langsung membanjiri laman jejaring sosial Quinn itu. Bahkan, banyak yang menyebut foto tersebut adalah foto pernikahan terbaik sepanjang masa. (Riz/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini