Sukses

Anak Bungsu Wiranto Meninggal dan Dimakamkan di Afrika Selatan

Menurut Sholihin, Zainal Nurrizki meninggal hari ini di Afrika Selatan karena sakit. Almarhum juga akan langsung dimakamkan di Afrika Selatan.

Kabar duka diterima Ketua Umum Partai Hanura Wiranto. Anak bungsu Panglima ABRI itu meninggal dunia di Afrika Selatan. Zaenal Nurrizki yang masih berusia 23 tahun meninggal dunia karena sakit.

"Mohon handai taulan turut mendoakan, agar arwah almarhum mendapat ampunan dari Allah SWT. Atas nama orangtua dan keluarga memohon maaf atas salah semasa hidup beliau," kata Kepala Sekretariat DPP Hanura, Sholihin Syam, dalam pesan tertulis di Jakarta, Rabu (29/5/2013).

Menurut Sholihin, Zainal Nurrizki meninggal hari ini di Afrika Selatan karena sakit. Almarhum juga akan langsung dimakamkan di sana. Belum diketahui alasan keluarga memakamkan di Afrika Selatan.

Wiranto dan istrinya, Rugaiya dikaruniai tiga anak. Mereka adalah Amalia Santi, Ika Mayasari, dan si bungsu Zaenal Nurrizki. Rencananya malam ini di kediaman Wiranto digelar tahlilan atau doa bersama atas kepergian anak bungsu yang juga anak laki-laki satu-satunya itu. (Ism/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini