Sukses

Widodo Wisnu Sayoko Lari Usai Diperiksa Kasus Korupsi Hambalang

KPK memeriksa Widodo Wisnu Sayoko sebagai saksi pada kasus dugaan korupsi proyek pembangunan sarana dan prasarana Hambalang, Bogor, Jawa Bogor.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Widodo Wisnu Sayoko sebagai saksi pada kasus dugaan korupsi proyek pembangunan sarana dan prasarana Hambalang, Bogor, Jawa Bogor.

Widodo yang diduga sebagai kerabat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini diperiksa selama 7 jam sebagai saksi untuk 4 orang yang telah ditetapkan sebagai tersangka proyek senilai Rp 2,5 triliun itu.

Usai diperiksa, Selasa (28/5/2013), Widodo yang mengenakan kemeja cokelat lengan panjang itu berusaha menghindari wartawan yang saat itu sedang konsentrasi pada mobil tahanan yang ada di lobi Gedung KPK, Jakarta.

Namun, ketika usaha menghindarnya diketahui, Widodo pun langsung mempercepat langkahnya ke arah Gedung Wisma Bakrie yang berada di seberang Gedung KPK. Ia bahkan tak memedulikan arus lalu lintas yang sedang lancar saat menyeberang Jalan HR Rasuna Said, Kuningan.

Meski diberondong sejumlah pertanyaaan wartawan yang terus mengikutinya, ia tetap tak berkomentar. Hanya sesekali tangannya berusaha menutupi kamera wartawan yang berusaha mengambil gambarnya.

Saat tiba di depan Gedung Wisma Bakrie, Widodo kemudian menghampiri seorang tukang ojek. Ia pun langsung meminta tukang ojek tersebut segera menjalankan sepeda motornya. (Ary/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini