Sukses

Ricuh Stasiun Duri, 11 Orang Luka Sobek Serpihan Gas Air Mata

Kericuhan pembongkaran ratusan kios pedagang yang dilakukan petugas Satpol PP dan aparat kepolisian di Stasiun Duri mengakibatkan 11 orang luka.

Kericuhan pembongkaran ratusan kios pedagang yang dilakukan petugas Satpol PP dan aparat kepolisian di Stasiun Duri, Tambora, Jakarta Barat, mengakibatkan korban luka-luka.

Sebanyak 11 orang luka-luka akibat peristiwa tersebut. Kini para korban luka-luka tersebut telah dibawa ke klinik terdekat.

Salah satu anggota yang ikut berunjuk rasa dari Kongres Politik Organisasi (KPO) Perjuangan Rakyat Pekerja, Julianus mengatakan, salah satu anggota bernama Andre mengalami luka sobek di bagian tangan sebelah kiri setelah terkena serpihan gas air mata.

"Tangannya robek di sebelah kiri. Jari tengahnya juga sobek dan ada luka di kepala. Sobek lebar 3 cm, panjang 5 cm. Kena serpihan gas air mata," ujar Julianus di Stasiun Duri, Jakarta, Senin (27/5/2013).

Menurut dia, rekannya tersebut terkena serpihan gas air mata ketika sedang menolong seorang ibu yang terjatuh di lokasi penggusuran.

"Dia (Andre) posisinya lagi nolongan ibu-ibu yang jatuh. Nangkis serpihan gas," terangnya.

Saat ini, kata Julianus, Andre tengah dibawa ke klinik terdekat untuk proses penyembuhan. "Sudah dibawa ke klinik terdekat korban luka-luka, termasuk Andre," pungkas Julianus. (Frd/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini