Sukses

Darin Mumtazah Pernah Nunggak Bayaran Sekolah 6 Bulan

Uang bayaran sekolah setiap bulan hanya Rp 125 ribu. Bahkan Sri menyebut uang bayaran sekolah yang sempat ditunggak Darin mencapai 6 bulan.

Darin Mumtazah, saksi kasus dugaan suap daging impor sapi dan pencucian uang pernah menunggak bayaran di sekolah. Tetapi, urusan administrasi pembayaran itu sudah dituntaskan sebelum yang bersangkutan mengikuti Ujian Nasional.

"Dia punya tunggakan," kata Kepala Sekolah SMK Dewi Sartika, Sri Saidah di sekolahnya, Jakarta Timur, Jumat (24/5/2013).

Menurut Sri Saidah, uang bayaran sekolah setiap bulan hanya Rp 125 ribu. Bahkan Sri menyebut uang bayaran sekolah yang sempat ditunggak Darin mencapai 6 bulan.

"Dia pernah nunggak. Tapi akhirnya lunas. Tapi kan saya tidak bisa tanya ke dia dapat dari mana? Paling Rp 125 ribu dikali 6 bulan, berapa?" ujar Sri.

Nama Darin terus menjadi perhatian karena menjadi saksi untuk tersangka mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq. Tapi Darin dua kali tidak memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kabar beredar, Darin sudah dinikahi secara siri oleh Luthfi. Namun Mufidah, ibunda Darin membantah kabar anaknya pernah dinikahi oleh Luthfi Hasan Ishaaq. "Nggak pernah. Itu bohong!" kata Mufidah dalam perbincangan dengan Liputan6.com di Jakarta, Kamis kemarin. (Ism/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini