Sukses

Tolak Difilmkan, Jokowi: Saya Ini Bukan Tokoh, Tapi Tikih Kecil

Gubernur DKI Jakarta menolak bila dikatakan dirinya sebagai tokoh besar yang perjalanan hidupnya layak untuk diabadikan dalam sebuah film.

Gubernur DKI Jakarta menolak bila dikatakan dirinya sebagai tokoh besar yang perjalanan hidupnya layak untuk diabadikan dalam sebuah film. Bagi Jokowi, perjalanan hidupnya tidak ada yang istimewa.

"Saya dibilang, kata dia Bapak adalah tokoh. Saya ini bukan tokoh, tapi tikih kecil-kecilan, jadi jangan difilmkan, jangan seperti itu," ujar Jokowi dalam acara memperingati HUT ke- 48 Lemhannas di Gedung Lemhannas, Jakarta Rabu, (22/5/2013).

Jokowi sendiri mengaku belum mengetahui isi cerita film yang mengambil judul 'Jokowi' itu. Karena itu, dirinya mengaku tak tahu ketika ditanya apakah jalan cerita dalam film itu mirip dengan kisah hidupnya.

"Ya tidak tahu saya, pernah ketemu yang buat, ketika filmnya belum dibuat. Setelah ini jadi, belum ketemu. Ya saya juga nggak ngerti juga filmnya seperti apa," kata dia.

Terkait dirugikan atau tidak dengan kemunculan film besutan sutradara Ashar Kinoi Lubis itu, Jokowi tak mau menjawabnya sebelum bertemu lagi dengan para pembuat film tersebut.

"Ya saya mau ketemu dulu dengan yang buat filmnya dulu," ucap Jokowi. (Mut/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini