Sukses

Sakit Hati Picu NN Potong Kelamin Abdul Muhyi

NN memotong kelamin Abdul karena sakit hati saat mereka bertemu dan berjalan-jalan di daerah Pamulang.

Polisi menangkap NN (22), tersangka pemotong kelamin Abdul Muhyi. NN memotong kelamin Abdul karena sakit hati saat mereka bertemu dan berjalan-jalan di daerah Pamulang, Tangerang Selatan, Banten.

"Saat mereka berjalan itu, terjadi hal-hal yang mungkin menyakitkan bagi tersangka," kata Kapolsek Pamulang Kompol M Nasir di Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (21/5/2013). "Seperti telah adanya persetubuhan, karena merasa sakit hati."

Hubungan NN dan Abdul sejatinya hanya teman belaka. Mereka baru kenal 2 bulan lamanya. Pertemuan itu bermula dari komunikasi melalui telepon. Komunikasi itu berlanjut pada janji bertemu di daerah Pamulang pada Senin 14 Mei malam.

Meski baru kenal, ternyata Abdul sudah berani mengajak NN untuk melakukan hubungan badan. Sehingga, sakitlah hati NN. "Pertama, karena bukan muhrim. Kedua, bukan pacar. Sampai saat ini hubungannya hanya sebagai teman," tutur Nasir.

NN memotong kelamin Abdul dengan menggunakan pisau cutter. Ajakan hubungan badan itu dilakukan setelah keduanya makan nasi goreng bersama. (Eks/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini