Sukses

Lion Air, <i>We Make People Fly</i>

Transportasi udara yang nyaman dan murah, Lion Air pilihannya. Maskapai penerbangan swasta komersial yang memiliki 25 pesawat dengan rute ke 24 kota di Indonesia dan dua kota di mancanegara.

Liputan6.com, Jakarta: "We Make People Fly", moto perusahaan penerbangan swasta komersial Lion Air. Itulah sebabnya, maskapai penerbangan yang telah memiliki 25 pesawat terbang ini terus melebarkan sayap dalam rute perjalanan para pelanggannya. Dan di hari ulang tahunnya yang ketiga, yang dirayakan pada 30 Juni silam, Lion Air tercatat telah memiliki jalur penerbangan ke 24 kota di Indonesia serta dua kota di mancanegara, yaitu Malaysia dan Singapura.

Di tengah persaingan yang begitu ketat--persaingan harga tiket antarmaskapai dan munculnya sejumlah perusahaan penerbangan baru--kinerja Lion Air patut diacungi jempol. Pasalnya, perusahaan ini tetap dapat menarik perhatian konsumen untuk memakai jasa Lion Air. Itu juga terjadi berkat strategi pemasaran yang jitu dan didukung oleh sumber daya manusia yang handal yang dapat menciptakan optimisme untuk meraih sukses di masa yang akan datang. "Kita ingin menurunkan harga lagi dari sekarang, karena investasi tertentu sudah kita penuhi," ujar Presiden Direktur Lion Air Rusdi Kirana.

Di puncak perayaan hari jadinya yang ketiga, Lion Air menggelar sunatan massal di Taman Bunga, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, 3 Juli 2003. Sebanyak 1.500 anak dikhitan gratis. Menteri Perhubungan dan Telekomunikasi Agum Gumelar dan Direktur Jenderal Perhubungan Udara Cucuk Suryo Suprojo hadir mendukung acara tersebut.

Menurut Agum, dengan menggelar kegiatan seperti di atas, Lion Air telah memberikan sumbangan kepada masyarakat. Dan hal ini patut terus ditumbuhkembangkan di masa depan. "Harapan saya Lion Air akan memberikan sumbangsih yang lebih besar lagi bagi pengembangan transportasi di Indonesia, khususnya transportasi udara," ujar Agum.

Agum juga berharap, Lion Air tak cepat berpuas diri dengan prestasi yang sudah diraih. Sebab, dengan demikian perusahaan ini akan terus berpacu untuk meningkatkan daya saing agar dapat bertahan sebagai maskapai penerbangan papan atas yang tepercaya di Tanah Air.(LIA/Tim Usaha Anda)

LION AIR
Jl. Teuku Cik Ditiro No.77
Jakarta Pusat 10310.
Telp: (021) 315-4567/315-1668
Fax : (021) 315-1883
HOTLINE: (021) 633-7272

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.