Sukses

Gerindra Antar Perbaikan Berkas DCS ke KPU Pukul 14.00 WIB

Masih beberapa hari lagi menjelang batas akhir perbaikan berkas bakal caleg partai peserta Pemilu 2014 yang jatuh pada 22 Mei mendatang.

2 Hari lagi merupakan batas akhir perbaikan berkas bakal caleg partai peserta Pemilu 2014 yang jatuh pada Rabu 22 Mei mendatang. Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) pun masih lengang.

Meski begitu, Partai Gerindra memilih untuk gerak cepat. Siang nanti, berkas perbaikan 560 bacaleg partai berlambang burung garuda itu akan 'mendarat' di Kantor KPU.

"Insya Allah siang ini akan kami serahkan sekitar pukul 14.00 WIB," kata Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Abdul Harris Bobihoe di Jakarta, Senin (20/5/2013).

Harris mengatakan, kekurangan berkas bacaleg partainya dalam hal formulir BB 9 tentang kesediaan rangkap jabatan dan BB 11 tentang riwayat hidup bacaleg DPR. Dia pun berharap, ke depannya seluruh bacaleg yang diajukan partai besutan Prabowo Subianto itu dapat lolos ke tahap selanjutnya.

"Saya berharap, dari 560 berkas bacaleg Gerindra dapat lolos menjadi daftar calon sementara yang akan diputuskan KPU setelah verifikasi tahap dua," ujar Abdul. (Ndy/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini