Sukses

PKS Nyatakan Siap 'Perang' dengan KPK

PKS mengecam cara KPK dalam membangun opini publik yang menggambarkan seolah-olah partai pimpinan Anis Matta ini menjadi sarang penjahat.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengecam cara KPK dalam membangun opini publik yang menggambarkan seolah-olah partai pimpinan Anis Matta ini merupakan sarang penjahat. PKS pun dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk melakukan perang opini dengan KPK.

"Ini sudah keluar dari koridor penegakan hukum. Kami siap melawan KPK dengan perang opini," tegas Ketua DPP PKS Fahri Hamzah di kantor DPP PKS, Jakarta, Minggu (12/5/2013).

Dengan sejumlah pelanggaran dan rekayasa yang diduga dilakukan, Fahri menilai, KPK telah salah langkah. Hukum harus menyasar orang yang jahat, bukan mencari kesalahan orang.

"Kami dilarang banyak omong oleh KPK. KPK seharusnya jangan banyak omong. KPK 10 tahun lebih hanya menciptakan keributan," ucapnya.

Dia pun menduga ada segelintir orang yang ingin mendramatisir kasus korupsi Luthfi.  "Kasus LHI adalah kasus pertama. PKS tak pernah tersentuh kasus seperti ini. Ada orang yang ingin mendramatisir. Memasuki rumah tangga kami dengan niat yang tidak baik," pungkasnya. (Ndy/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini