Sukses

Fathanah Dikelilingi 4 Wanita Cantik, Istri Muda: Ini Ujian

"Semua adalah ujian untuk kami," kata Sefti. Hingga kini Sefti tetap menjaga komunikasi dengan orang dekat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq itu.

Tersangka kasus dugaan suap impor daging sapi Ahmad Fathanah bergelimang wanita cantik. Istri muda Fathanah, Sefti Sanustika, terkejut. Tetapi cinta di atas segalanya. Meski kecewa merajai hati, Sefti tetap setia mendampingi Fathanah.

"Semua adalah ujian untuk kami," kata Sefti dalam konferensi pers yang digelar di Depok, Jawa Barat, Jumat (10/5/2013). "Walaupun saya kecewa, sakit hati, dan syok, tapi saya akan tetap mempertahankan pernikahan ini."

Hingga kini Sefti tetap menjaga komunikasi dengan orang dekat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq itu. "Apalagi saya baru melahirkan bayi perempuan. Namanya Ahmad Naura Fathanah," ujarnya.

Sejumlah wanita cantik dari mahasiswi hingga artis dikabarkan dekat dengan Fathanah. Mereka yakni artis Ayu Azhari, penyanyi dangdut Tri Kurnia Rahayu, mahasiswi Maharani Suciono, dan model Vitalia Shesya.

Fathanah dikenal loyal dengan para teman wanitanya ini. Sejumlah uang dan berbagai barang mewah pernah dihadiahinya kepada wanita-wanita cantik tersebut. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.