Sukses

Vitalia: Fathanah Seperti Malaikat, Tapi Saya Bukan Istri Mudanya

Ia mengaku Ahmad Fathanah sangat baik memperlakukan dirinya dan anak-anaknya meski permintaan nikah siri Fathanah ditolaknya.

Meski sering bertemu dan diberi hadiah barang mewah, mobil hingga uang, model seksi Vitalia Shesya membantah berstatus istri muda Ahmad Fathanah yang menjadi tersangka kasus dugaan suap dan pencucian uang impor daging sapi.

"Saya keberatan, maaf bila disebut istri muda Ahmad Fathanah. Saya bukan istri mudanya, kita hanya teman dekat. Terserah mau ditafsirkan teman dekat seperti apa. Yang jelas saya bukan istri mudanya," kata Vita di tvOne, Rabu (8/5/2013).

Ia mengaku Ahmad sangat baik memperlakukan dirinya yang sudah berstatus janda serta 2 anaknya. Kebaikan itu tetap berlanjut meski permintaan nikah siri kolega dekat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq itu ditolaknya.

"Mas Ahmad sering ngasih aku hadiah dan uang jajan untuk anak-anak saat ketemu. Tapi kalau bertemu saya enggak pernah berduaan, tapi selalu didampingi manajer atau kakak saya," jelas Vita.

Vita mengaku tidak pernah meminta apa pun selama berhubungan dengan Fathanah. Dan Fathanah juga tidak pernah menuntut imbal balik hadiah yang sudah diberikan kepada dirinya dan anak-anaknya.

"Karena itu, dia itu seperti malaikat, menurut saya," ucap Vita.(Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini