Sukses

Vitalia Shesya: Saya Tak Ada Hubungan Bisnis Dengan Fathanah

Vitalia Shesya, model terkait dengan kasus pencucian uang dengan tersangka menyatakan tidak ada hubungan bisnis dengan Ahmad Fathanah.

Vitalia Shesya, model seksi yang terkait dengan kasus pencucian uang dengan tersangka Ahmad Fathanah menyatakan tidak ada hubungan bisnis dengan Fathanah.

"Tidak ada hubungan bisnis, hanya berkenalan, dia suka sama saya. Saya tanya dia kenapa suka sama saya? Dia bilang ya saya suka saja sama kamu. Ya kamu tuh kelihatannya sopan. Saya suka foto kamu. Yang saya tahu dia seorang pengusaha saja. Dia sama sekali tidak mengenal saya," ujar Vitalia di tvOne, Jakarta, Rabu (8/5/2013).

Vitalia menuturkan, setelah pertemuan kedua dia dengan Fathanah, keduanya semakin akrab. "Hubungan saya dekat yah, dia kasih perhatian ke saya. Masa saya menolak," katanya.

Menurutnya, Ahmad itu orang yang baik, orang yang suka menolong. "Dia pernah bilang, 'oh ya Vit, saya suka anak-anak kamu. Beberapa kali pertemuan, dia kasih saya amanat, ini hadiah untuk kamu dan anak-anak kamu'," ucapnya.

Model seksi majalah dewasa ini diketahui mendapatkan sejumlah barang dari Fathanah. Seperti mobil Honda Jazz bernopol B 15 VTA, jam tangan Chopard yang diperkirakan harganya lebih dari Rp 70 juta, uang ratusan juta rupiah, dan emas senilai Rp 100 juta.

Mobil dan jam Chopard sudah disita KPK. Namun, uang dan emas belum disita, karena diduga sudah habis. (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini