Sukses

Ada Wanita Fathanah Lainnya, Dapat Freed dan Gelang Hermes

KPK menyita sebuah Honda Freed bernopol B 881 LAA, gelang Hermes bernilai Rp 50 juta, dan jam Rolex. Wanita itu bernama Tri Kurnia Puspita.

Komisi Pemberantasan Korupsi kembali menyita 3 aset yang diduga terkait dengan Ahmad Fathanah, tersangka pencucian uang impor daging sapi. Kali ini aset tersebut disita dari seorang perempuan bernama Tri Kurnia Puspita.

"Dia mengaku temannya AF," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi SP, di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (7/5/2013).

Johan menjelaskan, dari Tri Kurnia, KPK menyita sebuah Honda Freed bernopol B 881 LAA, gelang Hermes bernilai Rp 50 juta, dan jam rolex. "Disita dari yang bersangkutan," jelas Johan.

Sebelumnya KPK menyita sejumlah aset dari model seksi Vitalia Shesya. Aset yang disita adalah mobil Honda Jazz bernopol B 15 VTA dan jam merek Chopard yang diduga bernilai lebih dari Rp 70 juta.

Ahmad Fathanah telah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK. Dia diduga terlibat dalam kasus suap impor daging sapi dan kasus pencucian uang. Dari tangannya KPK sudah menyita sejumlah aset. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini