Sukses

VIDEO: Pundi Amal SCTV Bantu Rehab Asrama Putri IAIN Aceh

Bantuan sebesar Rp 700 juta untuk perbaikan 54 kamar yang diperbaiki secara total, toilet, pagar pekarangan.

Pundi Amal SCTV kembali menyalurkan bantuan dari para pemirsa SCTV. Kali ini bantuan diberikan kepada IAIN Ar-Raniry, Banda Aceh, Aceh, sebesar Rp 700 juta untuk rehabilitasi gedung asrama putri IAIN.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Sabtu (4/5/2013) di Banda Aceh, bantuan diserahterimakan Direktur Pundi Amal SCTV Risanggono Soemaryono kepada iain melalui Pembantu Rektor II Drs Luthfi Aunie MA di aula Pascasarjana IAIN. Perbaikan asrama yang berlangsung selama 4 bulan itu meliputi 54 kamar yang diperbaiki secara total, toilet, pagar pekarangan. Semantara mobiler ditangani langsung IAIN.

Risanggono mengatakan pihaknya mendapat mandat untuk menyerahkan bantuan pemirsa SCTV untuk IAIN ar-Raniry. Lembaga Pundi Amal SCTV merupakan wajah yayasan sosial yang diamanahkan pemirsa sehingga pihaknya berkomitmen membantu masyarakat termasuk di Aceh.

Luthfi menyatakan terima kasih terhadap Pundi Amal SCTV dan para pemirsa. Bantuan itu diharapkan bisa berlanjut di masa mendatang karena kebutuhan asrama seperti fasilitas umum dan olahraga masih perlu diperbaiki.(Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini