Sukses

Siswa SMP Tertabrak Transjakarta di Jatinegara

Ia sudah menyeberang sampai melewati separator. Namun, saat akan melanjutkan menyeberang ada sepeda motor yang melintas dan kembali mundur ke jalur Transjakarta.

Seorang siswa SMP bernama Ervin Castin (13) tertabrak bus Transjakarta bernopol B 7766 IS di Jalan Otto Iskandardinata, Jatinegara, Jakarta Timur, sekitar pukul 15.00 WIB. Beruntung, korban hanya mengalami luka di bagian kepala.

Salah seorang saksi, Ali (14) mengatakan, saat itu Ervin sedang menyeberang tak jauh dari Halte Bus GOR. Ia sudah menyeberang sampai melewati separator. Namun, saat akan melanjutkan menyeberang ada sepeda motor yang melintas dan kembali mundur ke jalur Transjakarta.

"Dia sudah nyeberang sampe batas jalur bus, tapi ada motor, dia mundur lagi. Pas busway lewat, ketabrak," kata Ali saat ditemui di lokasi, Kamis (2/5/2013).

Ervin sempat terseret roda kiri bagian kanan beberapa meter. Baju seragam yang dikenakannya sobek-sobek. Beruntung, kata Ali, korban tidak meninggal.

"Dia terseret roda kiri depan. Untungnya enggak sampai meninggal. Cuma luka di kepala. Mungkin kena pembatas jalan. Tapi, bajunya hancur," ucap pedagang asongan yang berjualan tak jauh dari lokasi.

Siswa kelas VII SMP 73 itu kemudian dilarikan ke RS Premier untuk mendapatkan perawatan intensif. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini