Sukses

Lurah Warakas Mulyadi Maju Terus Melawan Jokowi-Ahok

Jika dipecat karena melawan kebijakan lelang jabatan, Lurah Mulyadi tak segan menyeret Jokowi ke PTUN.

Langkah Lurah Warakas, Mulyadi, menolak kebijakan lelang jabatan ala Gubernur Jokowi menimbulkan pro dan kontra. Namun, Mulyadi tetap yakin langkahnya melawan kebijakan itu sudah benar.

"Saya maju terus, saya tahu ini akan jadi pro-kontra di tengah masyarakat," kata Mulyadi kepada Liputan6.com, Kamis (2/5/2013).

Menurut Mulyadi proses pengangkatan dan pemberhentian lurah sudah diatur dalam Peraturan Menteri Dalam Negeri. "Bukan dengan lelang yang ada sekarang," kata Mulyadi.

Mulyadi yang juga wong Solo itu mengklaim mendapat dukungan dari warganya. Bahkan, dia tak segan menyeret Jokowi ke PTUN jika dia dipecat. "Kalau hari ini saja Jokowi pecat saya, saya langsung PTUN-kan," ucap Mulyadi.

Sebelumnya, warga warakas memberikan dukungan, berupa spanduk yang dibubuhi tanda tangan warga dan dibentangkan dekat gapura pintu masuk Kelurahan Warakas, Jakarta Utara. Dimana di gapura tersebut terdapat tulisan "Warakasku Warakasmu dan Warakas kita semua. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini