Sukses

Buruh Dangdutan dan Gangnam Style di Depan Istana

Di depan Istana, massa buruh melakukan orasi sambil memutar musik dan berjoget 'Gangnam Style'.

Ribuan buruh yang berkumpul dari Bundaran Hotel Indonesia sudah berada di depan kompleks Istana Kepresidenan. Di depan Istana, massa buruh melakukan orasi sambil memutar musik dan berjoget 'Gangnam Style'.

Pantauan Liputan6.com, alunan musik artis Korea, PSY, sudah diputar dari dalam mobil pengeras suara atau mobil komando, Rabu petang (1/5/2013). Mendengar lagu yang sangat populer itu, para buruh spontan meliukan gerakan Gangnam Style. Begitu piawai.

Tak hanya berjoget Gangnam Style, para buruh juga bergoyang dangdut. Setelah lagu 'Gangnam Style' diputar, lanjut terdengar lagu dangdut dair pengeras suara.

Para buruh itu pun langsung berlanjut bergoyang dangdut dengan lantunan musik berjudul 'Boneka India'. Meski sambil menenteng bendera-bendera organisasi buruh, massa tetap antusias berjoget dangdut.

Sementara itu kondisi penjagaan di depan Istana Merdeka kini tengah dipasang pagar kawat berduri untuk menghalau demonstran. Penjagaan ketat berasal dari Brimob Polda Metro Jaya. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.