Sukses

Lurah Mulyadi: Banyak yang Kaget Mengapa Saya Menentang Jokowi

Mulyadi mengaku siap menanggung segala risiko dari sikapnya yang menentang lelang jabatan ini.

Lurah Warakas Mulyadi terang-terangan menentang kebijakan lelang jabatan yang digulirkan oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Karena sikap menentang arus itu, Mulyadi mengaku ditelepon banyak orang.

"Dari tadi pagi banyak yang telepon saya, gara-gara sudah banyak berita yang muncul di media tentang pernyataan saya yang menentang kebijakan Pak Gubernur. Tapi saya santai saja," kata Mulyadi di Jakarta Utara, Selasa (30/4/2013).

Pada umumnya, lanjut dia, orang-orang yang menghubungi itu mengaku kaget. Mereka bertanya mengapa Mulyadi menentang kebijakan lelang jabatan yang dikeluarkan Gubernur Jokowi.

"Mereka umumnya kaget dengan pernyataan saya. Mereka mempertanyakan kenapa, tapi justru mereka banyak yang mendukung, ada juga yang hanya sekedar mempertanyakannya," tambah Mulyadi.

Namun, Mulyadi mengaku siap untuk menghadapi segala risiko atas sikapnya tersebut. Dia tidak takut dan menyesal atas apa yang telah dilakukan. "Pernyataan saya benar, nggak ada yang perlu ditakuti. Saya siap menghadapi risikonya," tutur Muladi. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini