Sukses

Susno di YouTube: Saya Ada di Dapil I Jawa Barat

Dalam video di Youtube itu, Susno juga mengaku dalam kondisi sehat.

Setelah hampir seminggu menghilang, terpidana kasus korupsi Susno Duadji kini muncul. Namun, bukan di dunia nyata melainkan di dunia maya.

Susno hadir dalam tayangan video yang diunggah di situs berbagi video YouTube. Dalam tayangan berdurasi 15 menit 34 detik itu, calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Bulan Bintang (PBB) ini mengaku berada di daerah pemilihan (dapil)-nya yakni Jawa Barat (Jabar) I yang meliputi Kota Bandung dan Kota Cimahi.

Dalam video itu, Susno juga mengaku dalam kondisi sehat. "Saya Susno Duadji sedang dalam keadaan sehat walafiat," ujarnya.

"Saya berada di daerah pemilihan saya di dapil I Jawa Barat. Jadi tidak benar saya hilang, tidak ada rimbanya, apalagi kalau dikatakan saya melarikan diri. Saya tidak lari dari tanggung jawab," tegas Susno.

Video itu diunggah oleh akun bernama yohana celia. Dalam laman Youtube tersebut tertera video itu di-publish pada hari ini, Senin 29 April 2013. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.