Sukses

VIDEO: Saat Pria Emirat Diusir Karena Terlalu Tampan

Ketampanan Pria asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab bernama Omar Borkan Al Gala membuatnya mesti berurusan dengan aparat keamanan.

Ketampanan Pria asal Dubai, Uni Emirat Arab bernama Omar Borkan Al Gala membuatnya mesti berurusan dengan aparat keamanan. Bukan karena dirinya melanggar hukum, melainkan karena ketampanan wajahnya.

Borkan adalah salah satu dari 3 pria yang dideportasi polisi Syariah Arab Saudi dari sebuah gerai di Festival Kebudayaan Timur Tengah Genaderia, di Riyadh, Arab Saudi pada Minggu 14 April 2013.

Keberadaan Borkan dan 2 temannya dikhawatirkan akan menggangu para perempuan yang datang ke festival tergila-gila dan memperebutkan pria-pria tampan tersebut.

"3 Pemuda Arab itu ditangkap karena dianggap terlalu tampan. Polisi Syariah khawatir penampilan mereka bisa membuat wanita yang datang ke festival menyukai dan menggunjingkan mereka," tulis situs berita Arab Elaph.

Baru-baru ini, identitas dan foto wajah Borkan terungkap. Ia diketahui seorang artis, fotografer dan penulis puisi dari Dubai, Uni Emirat Arab. Sementara 2 orang pria ganteng lainnya belum diketahui identitasnya hingga saat ini.

Meski banyak beredar fotonya dalam berbagai pose nan-menawan hati di beberapa media, namun tak diceritakan bagaimana keberadaan si ganteng bisa terlacak oleh media.

Pemuatan wajah Borkan di sejumlah media dunia mengundang banyak komentar dari kaum hawa. Banyak yang tergila-gila melihat wajahnya. Bahkan meminta si pria tampan untuk 'pindah ke negaranya.

"MMmmm Mmmm Mmmm... Bawa dia (Borkan) ke Houston, Texas dong!!!!" kata seorang wanita yang tak disebutkan namanya, seperti dimuat Emirates247, Senin (29/4/2013).

"Wajahnya sangat hot. Saya jamin kalau dia ke Chicago, ia tidak akan kembali ke negerinya," ujar wanita lain.

Penasaran mau lihat saat Omar diusir? Yuk! Lihat saja videonya. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini