Sukses

Warga Pasar Cibubur Bersiap Sambut Jokowi Pagi Ini

Para warga di daerah tersebut telah bersiap menyambut kedatangan mantan Walikota Solo tersebut dengan bersih-bersih disekitar pasar

Jokowi terus berkeliling. Gubernur DKI Jakarta Joko pagi ini berencana meninjau langsung ke PD Pasar Jaya Cibubur, Jakarta Timur.

Pantauan Liputan6.com di PD Pasar Jaya Cibubur, Jakarta Timur terlihat beberapa petugas kebersihan dan dibantu warga sedang membersihkan sampah-sampah dan mengangkut bak-bak sampah yang biasanya terpadat di sekitar pasar tersebut.

Atas informasi yang tersebar luas melalui Broadcast Message via Blackberry Messenger, para warga di daerah tersebut telah bersiap menyambut kedatangan mantan Walikota Solo tersebut dengan bersih-bersih d sekitar pasar.

Namun, sampai dengan saat ini sekitar pukul 07.15 WIB, pria yang akrab disapa Jokowi itu belum menunjukkan tanda-tanda kedatangannya. Selain itu belum ada keterangan apapun dari pihak PD Pasar Jaya Cibubur mengenai kedatangan orang nomor satu di Jakarta itu.

Sementari itu aktivitas di PD Pasar Jaya Cibubur sampai saat ini masih berjalan seperti biasa dan terlihat beberapa petugas pasar tengah bersiap menyambut kedatangan Jokowi. (Hanz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini