Sukses

Sambut Jokowi di Bulungan, 'Polisi' Ini Sengaja Pakai Kotak-kotak

Jokowi menghadiri acara dialog dengan peserta UN SMAN 70 dan SMAN 6. Disambut meriah.

Kedatangan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di GOR Bulungan, dalam acara dialog dengan peserta UN SMAN 70 dan SMAN 6 mendapat sambutan yang cukup meriah.

Salah seorang pelajar yang didaulat menjadi polisi siswa bernama Andhita (17) mengekspresikan kekagumannya dengan mengenakan baju kotak-kotak, seperti yang kerap digunakan pendukung Jokowi dalam kampanye Pilgub tahun lalu.

Andhita, siswi kelas 12 tersebut mengaku  sengaja mengenakan baju kemeja kotak-kotak dengan sebuah ikatan ban tangan bertuliskan Polisi Siswa ini untuk menyambut kedatangan mantan Walikota Solo tersebut.

"Iya, sengaja pakai baju kotak-kotak ini, soalnya kan Pak Jokowi mau datang. Karena saya ngefans sama Pak Jokowi," ujar Andhita, Kamis, (18/4/2017).

Andhita mengaku mengagumi sosok Jokowi setelah dirinya selama ini sering melihat Jokowi di media massa mengenai sepak terjangnya dan terobosannya selama ini. Baginya Jokowi merupakan sosok pemimpin idaman. Tegas. Banyak terobosan dan mengerti dengan anak muda.

"Banyak hal baru yang beliau lakukan, seperti lelang jabatan, mencegah banjir dan macet. Dan gaya kepemimpinannya yang juga sangat friendly," ujar remaja berusia 18 tahun itu.

Ia pun berharap Jokowi dapat menjadikan Jakarta semakin lebih baik dan mampu mengatasi berbagai permasalahan-permasalahn ibukota saat ini.

"Beliau ingin bangun MRT seperti di Singapura, buat monorel, dan terobosan- terobosan lainnya. Semoga semuanya dapat terlaksana," ujar remaja yang bercita-cita menjadi Polwan itu. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.