Sukses

Jokowi Berdialog Dengan Siswa SMAN 6 dan SMAN 70

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi berdialog dengan para pelajar peserta UN dari SMAN 6 dan SMAN 70 di GOR Bulungan, Jakarta Selatan.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi berdialog dengan para pelajar peserta Ujian Nasional (UN) dari SMAN 6 dan SMAN 70 di GOR Bulungan, Jakarta Selatan. Jokowi dan rombongan berangkat dari Balaikota Jakarta menggunakan Bus Pemprov DKI. Ia didampingi Wakapolda Brigjen Sudjarno dan salah seorang pimpinan dari Kodam Jaya dan perwakilan TNI AU dan TNI AD.

Pantauan Liputan6.com, Jokowi tiba di lokasi acara pada Kamis (18/4/2013), pukul 13.30 WIB, menggunakan kemeja batik berwarna cokelat. Tiba di lokasi, Jokowi langsung disambut Kepala Sekolah SMAN 70 dan SMAN 6, Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Taufik Yudi Mulyanto dan juga ratusan peserta UN.

Para siswa tampak histeris dan meneriaki nama sang Gubernur ketika Jokowi bergabung dengan para siswa di dalam acara. Mantan Walikota Surakarta, Jawa Tengah itu tidak langsung duduk di kursi yang disediakan. Ia terlebih dahulu berkeliling menyalami satu per satu para peserta UN.

Dipandu pembawa acara Dik Doank, acara pun berlangsung meriah dan dipenuhi sorak-sorak gembira para siswa yang telah menempuh UN selama 4 hari. Dalam kesempatan itu Jokowi akan mengawasi dan mengarahkan siswa kedua sekolah tersebut pasca-pelaksanaan UN.(Ais)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini