Sukses

Jokowi Duduk Bareng Sutiyoso-JK Saat HUT ke-61 Kopassus

Gubernur DKI Jakarta Jokowi memenuhi undangan syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kopassus di Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memenuhi undangan syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kopassus di Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur.

Pantauan Liputan6.com, Jokowi tiba di lokasi ketika acara telah dimulai, Selasa (16/4/2013). Dia pun kemudian langsung mengambil posisi di meja terdepan, satu meja dengan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso.

Ketika Jokowi, sapaan akrab Joko Widodo datang, dia pun langsung menyimak pidato sambutan yang disampaikan oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Darat Letnan Jenderal TNI Moeldoko.

Acara syukuran HUT Kopssus ke-61 ini dihadiri Komandan Jenderal Kopassus Mayor Jenderal TNI Agus Sutomo dan para sesepuh Kopassus, seperti Letnan Jenderal Purn Prabowo Subianto, Jenderal Purn Agum Gumelar, Jenderal Purn Luhut Panjaitan, dan Jenderal Purn Hendropriyono.

Acara juga diramaikan dengan pertunjukkan bela diri Merpati Putih dan juga penampilan artis Ibukota, seperti Krisdayanti, Dedy Dores, dan Dewi Yull. (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini