Sukses

Bertambah Drastis, Followers Twitter SBY Hampir Setengah Juta

Akun yang difollow masih 9. Empat di antaranya adalah akun milik dua anaknya (Agus Harimurti dan Ibas Yudhoyono) dan dua menantunya (Annisa Pohan dan Aliya Rajasa).

Hanya berjarak 13 jam dari tweet pertama, followers akun resmi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, @SBYudhoyono, sudah hampir setengah juta.

Pada Minggu (14/4/2013) pukul 08.45 WIB, persisnya followers akun tersebut telah mencapai 423.957. Sementara, akun yang difollow masih 9. Empat di antaranya adalah akun milik dua anaknya (Agus Harimurti dan Ibas Yudhoyono) dan dua menantunya (Annisa Pohan dan Aliya Rajasa)

Tweet pertama akun @SBYudhoyono berbunyi: "Halo Indonesia. Saya bergabung ke dunia twitter untuk ikut berbagi sapa, pandangan dan inspirasi. Salam kenal. *SBY*

Akun ini sudah aktif sejak 27 Maret lalu. Namun, SBY baru secara resmi meluncurkan pada Sabtu malam di Istana Cipanas, Jawa Barat.

Dalam bio akun itu disebutkan bahwa akun itu adalah akun resmi SBY yang dikelola Staf Khusus Presiden Republik Indonesia. Kicauan langsung dari SBY akan ditandai dengan *SBY*. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.