Sukses

Juru Bicara: SBY Kicau Perdana di Twitter Sabtu Malam

Kicauan pertama itu akan dilakukan saat meluncurkan secara resmi akun 'Twitter' @SBYudhoyono di Istana Kepresidenan Cipanas.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan berkicau perdana pada Sabtu (13/4/2013) malam. Kicauan pertama itu akan dilakukan saat meluncurkan secara resmi akun 'Twitter' @SBYudhoyono di Istana Kepresidenan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

"Rencananya, malam ini akan launching di sini (Istana Cipanas), sekaligus akan melakukan kicauan perdana akun Twitter beliau bila tidak ada perubahan," kata Juru Bicara Julian Aldrin Pasha di Istana Kepresidenan Cipanas, Sabtu (13/4/2013). seusai acara "diplomatic gathering".

Dijelaskan dia, peluncuran itu penting untuk menandai secara langsung akun Twitter yang digunakan Presiden. SBY telah memiliki akun Twitter @SBYudhoyono sebagai akun resmi milik Presiden Yudhoyono yang dikelola oleh Staf Khusus Presiden Republik Indonesia.

Dalam akunnya, kicauan langsung dari SBY bakal ditandai dengan tanda *SBY*. Hingga Sabtu pukul 15.30 WIB, akun yang terdaftar pada 27 Maret 2013 itu telah memiliki 112.183 followers meskipun belum ada 1 kicauan yang dari akun Presiden ke-6 RI itu. (Ant/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini