Sukses

VIDEO: Duh! Anak Bunuh Ibu Kandung

Saat mereka bertemu, Erik coba menjelaskan. "Saya enggak salah, ibu biasa siksa saya, sekarang saya siksa ibu," kata Ningkem menirukan Erik.

Tak masuk di akal! Erik Karsoho (27) tega menghabisi nyawa ibu kandungnya sendiri, Linda Walau (50), dengan golok.

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Yono Suhartono mengatakan terdapat banyak bacokan di tubuh korban. "Ada 2 luka bacok di leher dan paha, 5 luka di bagian kepala korban," kata Yono, Jumat (12/4/2013).

Ningkem, pembantu di rumah korban, saat datang  ke rumah itu,  melihat pelaku sedang memegang golok yang berlumuran darah.

"Saya datang ketok pintu sekitar pukul 07.00 WIB, yang buka pintu Erik, bawa golok daging yang biasa saya pakai masak. Sudah berlumuran darah," kata Ningkem di Tanjung Priok, Jakarta, Jumat (12/4/2013).

Saat mereka bertemu, Erik coba menjelaskan. "Saya enggak salah, ibu biasa siksa saya, sekarang saya siksa ibu," kata Ningkem menirukan Erik.

Selanjutnya, korban dan Ningkem menaiki bajaj untuk menuju RS Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat.

Saat di dalam bajaj, dirinya menemukan korban sudah tidak bernapas. "Enggak sampai rumah sakit, ibu sudah tidak bernapas. Terakhir cuma bilang kepalanya sakit banget," kata Ningkem.

Motif tindakan ini belum diketahui. Polisi sedang memeriksa Erik. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini