Sukses

Hermawi Taslim Ikut Loncat ke Partai Nasdem

Hermawi menyatakan slogan Partai Nasdem sesuai dengan kata-kata Gus Dur, yakni perubahan.

Mantan politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hermawi Taslim menyatakan bergabung dengan Partai Nasdem. Langkah ini mengikuti koleganya sesama mantan politisi PKB, Effendy Choirie yang juga telah bergabung ke Partai Nasdem.  

Hermawi beralasan, bersedia bergabung ke Partai Nasdem karena partai besutan Surya Paloh itu memiliki slogan yang sesuai dengan idealismenya. "Saya ke Nasdem, karena mengusung tema perubahan. Itu yang saya cocok," kata Hermawi di Kompleks Gedung Parlemen, Jakarta, Selasa (9/4/2013).

Menurutnya, hal itu diyakininya, karena sesuai dengan kata-kata pendiri PKB, Gus Dur, yang menurutnya, pernah mengatakan bahwa tidak ada yang abadi selain perubahan.

"Saya coba lagi, apalagi kalau kata Gus Dur, temanya perubahan, kata Gusdur tidak ada yang abadi selain perubahan. Apalagi kalau Nasdem kan mengusung tema perubahan. Itu yang saya cocok," ujarnya.

Selain itu, kata Herman, Nasdem adalah partai yang sesuai dengan pilihan keluarganya. "Keluarga tampaknya sudah jenuh, udah enggak usah urus partai lagi," ujarnya. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini