Sukses

Loncat ke Gerindra, Sadewo Dipanggil Fraksi Demokrat

Menurut Nurhayati, berita kepindahan Sadewo ke partai pimpinan Prabowo sudah didengar oleh intern Demokrat.

Menjelang Pemilu 2014, sejumlah politikus mencari kendaraan baru agar dapat mengikuti pesta demokrasi lima tahunan itu. Politisi Partai Demokrat, Sadewo, dikabarkan akan loncat ke Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Ketua Fraksi Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf, menyatakan pihaknya akan segera memanggil Sadewo, yang juga menjabat sebagai salah satu ketua DPP. Pemanggilan ini untuk mengkonfirmasi secara langsung mengenai kepindahannya itu.

"Saya coba panggil Pak Dewo. Saya ingin menanyakan langsung," kata Nurhayati di Kompleks Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (2/4/2013).

Menurut Nurhayati, berita kepindahan Sadewo ke partai pimpinan Prabowo sudah didengar oleh intern Demokrat. Namun, katanya, sampai saat ini belum ada konfirmasi secara langsung dari yang bersangkutan. "Tapi saya belum mendapatkan dari yang bersangkutan," tegasnya.

Nurhayati mengatakan bahwa Sadewo sampai saat ini belum bisa dihubungi oleh Fraksi Demokrat untuk konfirmasi lebih lanjut. "Sampai sekarang (Sadewo) belum bisa dihubungi," ujarnya. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini