Sukses

Berada di Bali, Anas Mengaku Gelar 2 KLB Tandingan

Mantan Ketum Demokrat, Anas Urbaningrum, yang kini tengah berada di Bali mengaku juga menggelar 2 KLB tandingan sekaligus.

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, sedang berada di Bali. Tapi, Anas tidak hadir di lokasi arena Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat di Sanur, Bali. Sebab, dirinya mengaku juga tengah menggelar KLB tandingan, bahkan 2 sekaligus.

"Ada kok (KLB Tandingan), ini ada 2 KLB tandingannya, yaitu Keindahan Lovina Bali dan Kintamani Luar Biasa. Itu KLB tandingannya," ungkap Anas dengan tertawa saat ditemui usai santap sore di Restoran Sari Kintamani, Bangli, Bali, Minggu (31/3/2013).

Anas yang memakai kaos putih dan ditemani sang istri Atiah Lailah serta beberapa stafnya enggan mengomentari hasil KLB Demokrat yang telah memilih Ketua Umum PD yang baru, Susilo Bambang Yudhoyono.

Menurutnya Anas, dia hanya ingin liburan dan tidak mau memikirkan soal politik dulu. "Saya tidak komentar soal KLB. Saya mau liburan, mau cari Kerang Luar Biasa," ungkapnya lagi sembari tertawa.(Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.