Sukses

Heboh! Pasangan Mesum Kepergok Bercinta di Toilet McDonald's

Suasana McDonald's di Mal Galleria, Kota Hatfield, Inggris, pada pagi hari mendadak heboh.

Suasana McDonald's di Mal Galleria, Kota Hatfield, Inggris, pada pagi hari mendadak heboh. Sepasang kekasih melakukan perbuatan mesum di toilet tempat makan yang dipenuhi anak-anak tersebut. Mereka berdua pun disemprot atau dihujani protes oleh beberapa pengunjung.

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Kamis (28/3/2013), aksi gila pasangan tersebut dipergoki oleh beberapa pengunjung McDonalds yang hendak ke toilet. "Orang-orang yang masuk ke toilet keluar dengan wajah syok," kata salah satu pengunjung ibu 42 tahun tersebut.

Dijelaskan ibu tersebut, pasangan mesum tersebut dipergoki oleh pengunjung lain. Setelah terdengar suara teriakan, ibu itu memerintahkan anaknya untuk melihat apa yang sedang terjadi.

"Anak saya lalu pergi ke toilet untuk mengecek apa yang sedang terjadi. Lalu dia bilang ke saya, mereka sedang melakukannya di lantai," jelas ibu yang makan di McD bersama anak laki-laki (10) dan anak perempuan (22). 

Ibu itu menuturkan, sepasang kekasih itu awalnya senyum-senyum saat masuk ke McDonalds. Lalu mereka menyusup ke toilet wanita.

"Mereka seharusnya malu melakukannya di McDonalds, dibandingkan dengan tempat lain. Ini kan restoran anak-anak!" ujar ibu tersebut dengan nada kesal.

Padahal, sambung dia, pasangan yang tak disebutkan namanya itu sudah dewasa. Umurnya lebih dari 30 tahun. "Mereka tak terlihat muda. Bahkan cukup tua untuk tahu cara-cara lebih baik. Harusnya mereka mengerti," saran sang ibu.

Setelah puas berkoar memarahi pasangan itu, ibu tersebut kemudian melaporkannya ke manajer McDonald's. Menanggapinya, pihak mal langsung melapor ke polisi.

"kami bisa mengonfirmasi bahwa pasangan itu melakukan hal yang tidak pantas di toilet kami. Sebagai restoran keluarga, kami menganggap ini peristiwa serius. Pasangan itu sudah diusir petugas keamanan. Mereka langsung pergi," ungkap Juru bicara McDonalds. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.