Sukses

Wiranto: Lily Wahid Yang Gigih Resmi Keluarga Hanura

Sebagai bukti bahwa Lily kini resmi kader Hanura, Wiranto menyerahkan secara simbolis jas Hanura berwarna kuning bernomor 10.

Politikus Lily Wahid memutuskan bergabung dan melanjutkan karier politiknya di Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), setelah dipecat dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Ketua Umum Hanura, Wiranto menyambut baik bergabungnya adik Gus Dur itu. "Beliau (Lily Wahid) sekarang sudah resmi menjadi keluarga Hanura," ujar Jenderal TNI (Purn) Wiranto, di kantor DPP Hanura, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2013).

Wiranto sangat senang menerima anggota barunya tersebut. Pasalnya, Lily merupakan politikus yang vokal serta memilki kesamaan visi-misi dengan Hanura.

"Beliau ini termasuk tokoh yang gigih. Antara Hanura dengan Lily Wahid ini sama. Perjuangan untuk mengubah Republik ini tidak mudah. Partai Hanura memang partai yang sah, tentu kami membutuhkan beliau," ujarnya.

Lily pun juga mengaku memiliki kesamaan visi-misi dengan Hanura. Salah satu hal yang akan segera diperjuangkannya bersama Hanura adalah memberantas korupsi.

"Karena kepentingan Indonesia, makanya saya mau bergabung dengan Hanura pimpinan Pak Wiranto. Musuh kita cuma satu yaitu korupsi, dan ini yang harus kita lawan bersama," imbuhnya.

Sebagai bukti bahwa Lily kini resmi kader Hanura, Wiranto menyerahkan secara simbolis jas Hanura berwarna kuning bernomor 10, nomor peserta partai tersebut di Pemilu 2014. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini