Sukses

Antisipasi Gerakan 25 Maret, Ribuan Polisi Berjaga di Bundaran HI

Ribuan anggota kepolisian masih bersiaga di sekitaran Bundaran HI. Pengamanan ini sebagai antisipasi demo besar-besaran yang akan dilaksanakan hari ini.

Ribuan anggota kepolisian masih bersiaga di sekitaran Bundaran Hotel Indonesia (HI). Pengamanan ini sebagai antisipasi demo besar-besaran yang akan dilaksanakan, Senin (25/3/2013).

Pantauan Liputan6.com, hampir seluruh sudut sekitaran Bundaran HI terdapat personel kepolisian yang berjaga-jaga. Polisi lalu lintas pun tampak sibuk mengatur arus lalu lintas yang mulai padat.

Puluhan mobil pengangkut personel, barakuda, water canon, dan truk pembawa logistik juga tampak berbaris rapi di depan dan samping pos polisi Bundaran HI.

Beberapa di antaranya ada yang sedang duduk sambil menyantap makanan yang disediakan. Kondisi arus lalu lintas masih terlihat lancar.

Majelis Kedaulatan Rakyat Indonesia (MKRI) akan menggelar unjuk rasa yang bertujuan meminta pemerintahan Presiden SBY dan Wakil Presiden Boediono turun. Aksi ini akan dilakukan pukul 11.00 WIB dan berpusat di Kantor YLBHI Jakarta, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini