Sukses

Pemutilasi Tak Berani Lihat Foto Potongan Tubuh Tonny

Tersangka pelaku mutilasi di Ancol Alanshia tidak berani melihat foto-foto potongan tubuh korban, Tonny Arifin Djomin.

Tersangka pelaku mutilasi di Ancol, Alanshia tidak berani melihat foto-foto potongan tubuh korban, Tonny Arifin Djomin. Meski demikian, ia juga mengaku akan mengungkapkan kejadian pembunuhan mutilasi yang dilakukannya.

"AS (Alanshia) tidak berani melihat foto potongan tubuh mutilasi. Karena dia mau ungkapin semuanya," kata pengacara Alanshia, Hendrayanto di Mapolres Jakarta Utara, Senin (18/3/2013).

Hendrayanto mengungkap, Alanshia sangat menyesal atas perbuatannya. Menurutnya, Alanshia adalah sosok yang amat penyayang terutama terhadap keluarga.

"Orangnya sentimentil. Saya bisa lihat dia dari caranya gendong anaknya. Dan sekiranya jika kejadian diputar balik, dia tidak mau itu terjadi," ujar Hendrayanto seraya menirukan ucapan Alansia.

Alansia, kata Hendrayanto, terus meminta maaf kepada siapa saja yang bertemu dengan dirinya, termasuk penyidik yang ditemuinya.

"Dia (AS), setiap ketemu siapa saja, terutama kepada keluarga korban terus meminta maaf," tutup Hendrayanto. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini