Sukses

Korban Penyerangan Mapolres OKU Meninggal Dunia

Djarod membenarkan bahwa Edi meninggal dunia akibat luka bakar saat pembakaran Mapolres OKU oleh 95 anggota TNI.

Korban penyerangan dan pembakaran Markas Polres Ogan Komering Ulu, Baturaja, Sumatera Selatan pada Kamis (7/3) lalu akhirnya meninggal dunia. Korban meninggal dunia akibat luka bakar yang dideritanya.

"Atas nama Edi Maryono usia 72 tahun," kata Kepala Bidang Humas Polda Sumatera Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Djarod Padakova dalam keterangan kepada Liputan6.com, Sabtu (16/3/2013).

Djarod membenarkan bahwa Edi meninggal dunia akibat luka bakar saat pembakaran Mapolres OKU oleh 95 anggota TNI. Korban bukan anggota polisi, melainkan petugas kebersihan yang bekerja di Mapolres OKU. "Meninggal pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB," jelas Djarod.

Dalam kasus penyerangan ini, TNI sudah menetapkan 6 pesonel TNI Altileri Medan (Armed) Martapura, Sumatera Selatan, sebagai tersangka. Akibat penyerangan itu 3 anggota polisi mengalami luka-luka.

Total ada 4 orang terluka dan 2 lainnya cedera parah, termasuk Kapolsek Martapura AKP Ridwan. Sebagian besar polisi yang terluka mengalami luka tusuk. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini