Sukses

Sejumlah Barang Bukti Disita dari Mobil Mercy Korban Mutilasi

Barang bukti yang diduga milik korban Tony adalah kacamata, permen, kaos, topi, sejumlah anak kunci dalam plastik, dan 1 pak rokok.

Polisi terus mengusut kasus korban mutilasi yang terjadi di Ruko Mediterania Residence Nomor 26/D Apartement Aston, Ancol, Jakarta Utara. Mobil Mercedes Benz B 8296 BS yang diduga milik korban Tonny Arifin Djomin (45) diperiksa petugas.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (14/3/2013), petugas menyita sejumlah barang bukti yang diduga milik korban Tony. Mulai dari kacamata, permen, kaos, topi, sejumlah anak kunci-kunci dalam plastik, 1 pak rokok. Barang-barang yang dibungkus dengan kantong plastik itu kemudian dimasukkan ke dalam tas bertuliskan polisi.

Usai memeriksa mobil yang diduga milik Tonny, polisi memeriksa kendaraan Mazda hitam dengan nopol B 279 KU yang juga dipakir di depan ruko. Dari bagasi mobil itu, polisi menyita jaket jins wanita warna biru, celana jeans, obat-obatan, karcis tol dan surat sakit Rumah Sakit Husada.

Polisi juga menyita 2 topi dan beberapa barang bukti lainnya. "Sementara kita kumpulkan dulu barang-barangnya. Nanti kita pelajari," ujar Kapolsek Pademangan Kompol Susatyo Purnomo di Ancol.

Penyitaan barang bukti dilakukan guna melihat kemungkinan keterkaitan barang bukti. "Kita mengecek saja. Sementara tidak ada yang menonjol. Kita coba analisa nanti. Itu Mazda milik karyawan ruko," ucap Susatyo.

Polisi juga sudah bertemu dengan pengelola ruko, namun belum mengungkapkan kepemilikan ruko tempat mayat mutilasi ditemukan.

"Belum. Tadi dengan pengelola kita hanya mengecek pembeli dan sebagainya," tukas Susatyo.(Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini