Sukses

Fakta Baru Ledakan Cipete: Pelaku Menaruh Barang, Bukan Melempar

Polisi menemukan fakta baru terkait kasus ledakan di Cipete, Jakarta Selatan. Pelaku menaruhnya, bukan dilempar.

Polisi menemukan fakta baru terkait kasus ledakan di Cipete, Jakarta Selatan. Pelaku menaruhnya, bukan dilempar.

"Melalui CCTV terlihat pelaku menaruh barang. Lalu pergi jadi bukan dilempar," kata Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Selatan AKBP Hermawan di Mapolrestro Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2013).

Hermawan mengungkapkan, pelaku datang dari arah Jl Antasari kemudian memutar balik di pertigaan tak jauh dari lokasi. "Setelah memutar balik, dia berhenti di lokasi dan meletakkan barang itu. Lalu pergi," tambahnya.

Hingga kini, belum diketahui barang apa atau bahan peledak apa yang diletakkan di lokasi atau pelaku. "Kami masih menunggu hasil Labfor. Motif juga belum diketahui," ujarnya.

Ledakan terjadi di dekat rumah Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Bachtiar Tambunan di Jl Abdul Majid RT13/RW7, Cipete, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2013) sekitar pukul 23.30 WIB.

Akibat ledakan ini 2 orang yang melintas dengan sepeda motor terluka. Agung Sunardi mengalami luka di hidung. Istrinya luka di tangan kanan. (Yus)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini