Sukses

VIDEO: Sopir Ngantuk, Bus Hantam Truk Hingga Masuk Jurang

Bus Handoyo yang dikemudikan sopir Agung mengantuk saat melaju dari arah Surabaya menuju Banyuwangi. 8 penumpang dan 1 sopir cadangan terluka.

Gara-gara sopir mengantuk, bus angkutan umum menghantam truk di jalur Pantura tepatnya di Bungatan, Situbondo, Jawa Timur. Bus menyelonong hingga jatuh ke jurang sedalam 4 meter.

Pantauan Liputan 6 SCTV di jurang Bungatan polisi dan sejumlah warga berusaha menolong Lasdiyanto, sopir cadangan yang terjepit dalam bus yang terjun ke jurang. Minimnya peralatan membuat evakuasi berjalan lambat.

Sejumlah saksi mata menyebutkan kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Pantura Pasir Putih berawal saat bus Handoyo yang diketahui dikemudikan sopir Agung melaju kencang dari arah Surabaya menuju Banyuwangi. Sang sopir yang mengaku mengantuk tidak dapat mengendalikan kendaraannya hingga menghantam truk yang berada di depan dan terjun ke jurang.

Selain sopir cadangan yang terluka parah akibat terjepit badan bus, 8 penumpang bus juga terluka. Seluruh korban dibawa ke RSUD setempat.(Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini