Sukses

Polda Sumsel: 90-an Anggota TNI Diduga Bakar Mapolres OKU

Kendati begitu, polisi masih melakukan penyelidikan pemicu pembakaran yang berlangsung pagi tadi.

Polda Sumatera Selatan menduga massa yang membakar Markas Polres Ogan Komering Ulu merupakan anggota TNI. Kendati begitu, polisi masih melakukan penyelidikan pemicu pembakaran yang berlangsung pagi tadi.

"Dugaan sementara anggota TNI," kata Kepala Bidang Humas Polda Sumatera Selatan, AKBP R Djarod Padakova, saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (7/3/2013). "Jumlahnya sekitar 90 orang."

Djarod mengatakan, hingga kini polisi masih mengidentifikasi pemicu pembakaran yang berlangsung sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi. Polisi dan petugas terus berupaya memadamkan api yang masih melalap Mapolres Okan Komering Ulu.

"Saat ini sedang diupayakan pemadaman petugas di lokasi kejadian," ujar Djarod. Lokasi Markas Polres Okan Komering Ulu ini berada di kawasan Baturaja, Sumatera Selatan.

Untuk informasi awal, kata Djarod, dilaporkan Mapolres terbakar dan beberapa kendaraan dinas juga dirusak. "Semua masih diidentifikasi dulu," tegas dia. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini