Sukses

Guru Taufan Akui Jalan ke Ancol dengan M

Menurut Taufan, M mengajak jalan-jalan karena ingin bercerita tentang hubungannya dengan guru Y.

Taufan, guru Biologi di salah satu SMA Negeri di Jakarta Timur, mengakui pernah jalan-jalan dengan siswinya, M (17), ke sejumlah tempat seperti Sentul, Ancol, dan Bekasi. Tapi dia membantah hal itu dilakukan atas inisiatifnya.

"Iya benar kami pernah jalan, tapi itu karena M yang mengajak mau ketemu," kata Taufan di sekolahnya, Jakarta, Jumat (1/3/2013).

Menurut Taufan, M mengajak jalan-jalan karena ingin bercerita tentang hubungannya dengan guru Y. Kata Taufan, M bercerita dia telah putus dengan guru Y.

"Dia mau cerita hubungannya dengan Y. Saya ini guru, saya wajib melindungi dan ingin memperbaiki siswa yang salah, ya saya jadi pendengar yang baik. Kepada saya M juga bilang mau berubah biar dapat nilai yang baik," katanya.

Taufan mengaku, dalam jalan-jalan itu mereka hanya sebatas ngobrol biasa. Termasuk saat keduanya berada di kediamannya. Tidak ada pelecehan seperti yang dituduhkan.

"Iya benar kita pernah ke Bekasi juga, rumah saya, tapi itu pun nggak lama. Ada saksi, tetangga. Tapi sayang orangnya udah wafat. Nggak ada soal (oral seks) itu, nggak ada. Kita cuma cerita-cerita saja," ujarnya.

Saat disinggung soal kedekatan M dan Y, Taufan mengakui. Namun, dia membantah ada kepentingan perebutan jabatan di sekolah. "Saya nggak level rebutan jabatan sama dia. Saya di sini sudah PNS golongan 4B sudah lebih dari kepsek, dia itu baru," kata Taufan. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini