Sukses

Ahok Girang Foto Bareng Legenda Arsenal

"Pertama ketemu, kayak pernah lihat di mana ini orang. Aku kan tiap pagi nontonnya saluran olahraga kalau di rumah," ujar Ahok sembari tertawa.

Gubernur DKI Jakarta Jokowi dan Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bersuka cita. Salah satu legenda sepakbola Arsenal Robert Pires datang berkunjung ke kantor mereka di Balaikota, Jakarta.

Meski mengaku setiap pagi selalu menonton saluran olahraga, Ahok sempat kaget ketika bertatap muka dengan Pires.

"Pertama ketemu, kayak pernah lihat di mana ini orang. Aku kan tiap pagi nontonnya saluran olahraga kalau di rumah," ujar Ahok sembari tertawa, Kamis (28/2/2013).

Mantan Bupati Belitung Timur itu bahkan mendapatkan kesempatan memegang trofi yang berhasil dimenangkan Arsenal pada salah satu liga. "Untunglah pegang trofinya. Trofi yang dimenangi Arsenal," ucap Ahok.

"Trofinya berat. Lapis emas. Lumayan..hehehe," imbuh Ahok seraya memeragakan saat dirinya memegang trofi tersebut.

Semakin girang saja Ahok ketika ajudannya mengabadikan momen-momen berharga itu. "Kamu foto enggak tadi itu?" tanyanya kepada sang ajudan.

"Foto, Pak," jawab sang ajudan.

Ahok pun sumringah. "Lumayan. Upload nanti itu. Fotonya lumayan," perintah Ahok.

Kedatangan Pires ini, lanjut dia, untuk menginformasikan tim inti Arsenal akan bertandang ke Jakarta pada pertengahan tahun nanti. "Ya terima kasih saja dia (Pires) mau datang ke Jakarta. Disampaikan nanti Juni atau Juli akan datang full team  Arsenal," pungkas Ahok. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.