Sukses

VIDEO: Aksi Kocak Michelle Obama Berjoget Ria

Istri Presiden Barack Obama ini merayakan 3 tahun kampanye program antiobesitas bertajuk "Lets Move" dengan berjoget ria dalam sebuah acara TV komedi.

Istri dari seorang presiden atau Ibu Negara biasanya dikenal sebagai sosok yang serba formal dan menjaga citranya di hadapan publik. Tapi tidak demikian dengan Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama. Ia tak sungkan-sungkan tampil berjoget ria di hadapan publik.

Istri Presiden Barack Obama ini merayakan 3 tahun kampanye program antiobesitas bertajuk "Lets Move" dengan berjoget ria dalam sebuah acara tv komedi. Penampilan Michelle tersebut menampilkan sisi lain dari Ibu Negara AS yang terkesan jauh dari formalitas.

Gebrakan Michele ini mungkin bisa dicontoh, demi menurunkan tingkat obesitas alias kegemukan di negaranya. Wanita 49 tahun ini pun tak segan-segan menari dan bergoyang.

Michele tampil lincah dengan tarian berjudul "Evolution of Mom Dancing" dalam acara "Late Night with Jimmy Fallon" yang ditayangkan di NBC. Videonya kemudian diunggah di YouTube hingga menjadi perhatian publik dunia. Hingga Senin (25/2/2013) siang ini sudah 3 juta lebih pengguna YouTube yang melihatnya.

Dalam video tersebut, Michelle berjoget bersama pelawak Jimmy Fallon yang berdandan ala ibu-ibu memakai wig panjang dan mengenakan cardigan merah muda.

Michelle yang memang rajin berolahraga ini menyaingi Jimmy dengan luwes berlenggak-lenggok, memperagakan gaya lucu ala ibu-ibu rumah tangga AS. Pemirsa yang hadir di studio pun tak henti-hentinya bersorak-sorak melihat gaya Michelle yang terlihat sporty dan ceria.

Aksi wanita bernama lengkap Michelle LaVaughn Robinson Obama ini dilakukan untuk berkampanye antiobesitas yang mewabah pada anak-anak AS, dengan harapan anak-anak lebih rajin berolahraga.

Bulan Februari 2013 ini adalah ulang tahun ketiga kampanye "Let's Move", yang mengajarkan anak-anak untuk bergerak aktif agar terhindar dari obesitas. Jadi, tunggu apalagi, ayo menari! (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini