Sukses

Anas Bingung, Ini Peristiwa Politik Atau Hukum

Mereka yang terlihat antara lain Wakil Sekjen Partai Demokrat Saan Mustopa dan Ketua Komisi III DPR I Gede Pasek Suardika.

Para loyalis Anas Urbaningrum terus berdatangan ke kediaman sang Ketua Umum Partai Demokrat di Duren Sawit, Jakarta Timur. Mereka yang terlihat antara lain, Wakil Sekjen Partai Demokrat Saan Mustopa dan Ketua Komisi III DPR I Gede Pasek Suardika.

Saan dan Pasek baru saja tiba di kediaman Anas di Jalan Teluk Langsa, Komplek TNI AL, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat malam (22/2/2013). Keduanya datang bersama beberapa fungsionaris Partai Demokrat.

Sebelum masuk, rombongan melalui Saan Mustopa mengatakan, sampai saat ini penetapan tersangka Anas dianggap membingungkan. "Kami hargai proses hukum yang saat ini berlangsung. Mas Anas percaya, ini negara hukum, bukan negara kepercayaan," ujar Saan.

Saan mengatakan, sampai saat ini Anas mengaku masih bingung mengenai penetapan dirinya sebagai tersangka. "Sampai detik ini Mas Anas bingung. Ini peristiwa hukum atau politik," kata Saan.

Dalam kunjungan ini, Pasek dan Saan datang bersama dengan belasan fungsionaris Partai Demokrat. Sebagian dari mereka ketika ditanya mengaku sebagai loyalis Anas. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.