Sukses

Mayat Mengapung di Tangki Air Hotel, Penghuni 'Puasa' Minum

Sesosok mayat ditemukan di dalam tangki air di atap Hotel The Cecil, Los Angeles.

Sesosok mayat ditemukan di dalam tangki air di atap Hotel The Cecil, Los Angeles. Jasad ditemukan dalam keadaan mengapung di dalam tangki.

Para penghuni hotel yang merasa jijik enggan minum air dari saluran air hotel. Mereka 'puasa' minum dan lebih memilih membeli air di luar hotel. Mandi pun mereka segan.

"Saya dapat kabar ditemukan mayat di dalam tangki air. Aku benar-benar jijik. Tak bisa membayangkan bagaimana meminum air hotel dari tangki air yang pernah didiami mayat," kata seorang penghuni hotel, Annette Suzuki, seperti dilansir Los Angeles Times, Kamis (21/2/2013).

Mayat ditemukan oleh pekerja hotel pada Selasa 19 Februari 2013 pukul 10.00 pagi waktu setempat. Jasad diduga seorang turis asal Vancouver, Canada, bernama Elisa Lam (21) -- yang hilang sejak 31 Januari 2013. Kini, petugas telah memindahkan mayat dari tangki air.

Kepolisian Los Angeles (LAPD) merilis video CCTV Elisa di sekitar hotel. Dalam video, ia terlihat dalam keadaan gelisah dan bimbang. Berjalan ke sana ke sini seperti orang bingung.

Namun penyelidikan masih berlanjut untuk mengungkap bagaimana mayat bisa berada di tangki air -- apakah itu pembunuhan atau bunuh diri.

Asisten Kepala Kepolisian LAPD Ed Winter mengatakan pihaknya segera mengidentifikasi mayat melalui sidik jari. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini