Sukses

Kadis PU DKI: Kerja di Bawah Jokowi Tak Lebih Berat

Kepala Dinas PU Jakarta Ery Basworo mengatakan tidak ada perbedaan berarti yang dirasakan antara pemerintahan Jokowi-Ahok dengan pemerintahan sebelumnya.

Jokowi-Ahok bekerja dengan tempo tinggi dalam membenahi Jakarta. Ada yang merasa sanggup mengikuti, ada yang juga yang menyerah.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum DKI Jakarta Ery Basworo mengaku selama ini dirinya tidak merasa berat dengan tugas sebagai pejabat di pemerintahan Jokowi-Ahok.

Selama ini Ery merupakan salah satu kepala Dinas yang kinerjanya terus mendapatkan sorotan publik. Pasalnya bidang pekerjaan umum yang menangani pembangunan prasarana jalan dan pengerjaan normalisasi sungai merupakan fokus utama pemerintahan Jokowi-Ahok.

"Biasa- biasa saja, saya selama ini kerja apa sih? Kerja saya kan gali lubang, tutup lubang. Ada lubang di jalan ditutup, jalan rusak ditambal. Itu saja kok," ujar Ery di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (12/2/2013).

Menurutnya, tidak ada perbedaan berarti yang dirasakan antara pemerintahan Jokowi-Ahok dengan pemerintahan sebelumnya yang dipimpin oleh Fauzi Bowo. "Gak ada yang berubah, sama saja, gak berubah jadi berat," kata dia.

Pekan lalu, Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemerintahan Daerah Novizal mengajukan pengunduran diri karena alasan kesehatan. Ia takut dirinya tak mampu menjalani tugas berat yang diberikan Jokowi-Ahok.

"Takutnya dengan kondisi seperti ini, kinerja saya tidak maksimal dan mengecewakan gubernur dan wakil gubernur," ujar Novizal ketika dihubungi Liputan6.com. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini