Sukses

VIDEO: Miss Universe Belajar Buat Bakpia

Akibat kurang konsentrasi, Culpo terlihat kesulitan membuat bulatan bakpia sehingga terjatuh.

Rangkaian kegiatan mengiringi kedatangan Miss Universe 2012, Olivia Culpo, di Yogyakarta. Salah satunya adalah tempat pembuatan bakpia di Sleman. Selain mencicipi rasanya, ia juga belajar membuat bakpia.

Ditemani Putri Indonesia Whulandary Herman, Olivia Culpo mengunjungi lokasi pembuatan bakpia di Jalan Adisucipto, Sleman. Kedatangannya disambut iring-iringan prajurit Kraton Yogyakarta.

Selanjutnya, ia pun langsung memasuki tempat pengolahan bakpia untuk melihat langsung pembuatan makanan khas Yogyakarta itu.

Culpo pun tertarik untuk membuatnya. Bak juru masak profesional, Culpo mulai mengambil adonan bakpia dan membentuknya menjadi bulatan. Sekilas memang terlihat mudah, namun ternyata tidak seperti dibayangkan.

Akibat kurang konsentrasi, Culpo terlihat kesulitan membuat bulatan bakpia sehingga terjatuh.

Usai belajar membuat bakpia, Culpo pun mencicipi sebuah bakpia. Bagi Culpo, bakpia merupakan makanan yang membuatnya penasaran untuk mencicipinya.

Culpo juga menyempatkan diri untuk mengunjungi tempat pembuatan perak di Kotagede dan perawatan tubuh ala Putri Keraton. Meski hanya sebentar, kunjungan Miss Universe 2012 ini ke Yogyakarta dianggap bisa mengangkat dan mempromosikan potensi wisata Yogyakarta di luar negeri. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini