Sukses

Rapat Dimana, Pak? Ahok: Rahasia Dong!

Ahok yang biasanya terbuka ini kini main rahasia-rahasian ketika ditanyakan perihal dengan pertemuannya bersama Jokowi.

Banjir yang terjadi Rabu 6 Februari kemarin membuat Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi segera bertemu muka dengan Wakil Gubernur Basuki T Purnama atau Ahok. Ahok yang biasanya terbuka ini kini main rahasia-rahasian ketika ditanyakan perihal dengan pertemuannya bersama Jokowi.

"Rahasia dong. Kalau ketahuan kalian pasti tungguin itu tempat," kata Ahok di Balaikota, Jakarta, Kamis (7/2/2013).

Sampai pukul 22.30 WIB, kedua pemimpin Jakarta itu bertemu muka. "Yang pasti kami ada makan, sambil makan. Evaluasi berapa kalori yang dimakan supaya Pak Gubernur lebih gemuk," ujar Ahok sembari tertawa.

Karena banjir yang terjadi, beberapa ruas jalan Ibukota terkepung macet. Tak bisa tembus jalan, Jokowi meminta bantuan Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (DLLAJ). Seperti Jokowi, Ahok juga meminta bantuan DLLAJ.

"Saya dari jalan pertama memang diikutin saja. Justru Pak Jokowi sampai duluan dari saya. Karena beliau tahu yang mana yang macet, enggak macet. Beliau telepon kan nanya. Jadi waktu saya lewat rumah beliau, dia bilang,'saya masih mandi tuh'. Eh, enggak tahunya sampai duluan lewat Dukuh Atas," cerita Ahok. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.